L.A. Girl. Matte Flat Finish Pigment Gloss

by - Tuesday, December 08, 2015

Hello everybody, 


Sekarang kan lagi booming sama yang namanya lip product yang hasil nya matte  gitu (yah, meskipun udah lama sih. Hahaha). Nah, aku akan me-review lip product dari merek L.A. Girl Cosmetic yaitu, Matte Flat Finish Pigment Gloss warna Dreamy dan Frisky. Udah pada tau kan?? Pastinya donkk!! Kenapa baru sekarang aku tertarik sama lip product yang matte seperti ini?? Karena kalo lagi jalan sama baby dan gendong baby, lipstik yang biasa aku pakai suka nempel di pipi dan baju baby. Belom punya lipstik yang non transferable, makanya mau coba lip product ini. 




Langsung ke review nya yah.. Aku beli 2 warna, yaitu Dreamy dan Frisky. Warna Dreamy lebih ke warna nude pink tapi agak lebih gelap, seperti ada hint light brown gitu. Untuk warna Frisky warnanya merah gelap, tapi nggak gelap banget juga. Ini penjelasanku sendiri tentang warnanya yah dan pasti nya kedua warna ini hasilnya matte. 



Untuk staying power nya, kalau kita nggak makan/minum makanan/minuman yang berminyak produk ini bisa tahan seharian di bibirku. Kalau makan/minum makanan/minuman yang berminyak dan kita langsung lap pakai tisu bisa hilang dan masih ada sisa di bagian pinggir bibir. Kalau tisunya cuma ditepuk2 di bibir ajah, warna yang hilang hanya dibagian yang terkena minyak. 

Berbau ga sih?? Kalau buat aku masih bisa di tolerir. Cuma bau seperti lipstik kebanyakan. Nggak mengganggu buat aku. 

Terus buat kamu nggak ada minus nya dong produk ini?? Nggak juga, ada 1 hal yang mengganggu buat aku yaitu ada tekstur lengket setelah diaplikasikan dannn tekstur itu nggak hilang sampai dihapus.. Dari segi packaging sih aku suka. Karena tutupnya itu kuat nggak rentan/gampang pecah. 



Rate: 4/5
Repurchase: No, karena mau coba merek yang lain lagi..

Ada review yang terlewatkan oleh aku? kurang jelas atau ada yang mau ditanyain? Silahkan comment di bawah yah.
  
Mudah-mudahan review ku kali ini bermanfaat dan bisa nambah-nambah info buat kalian yang lagi nyari pembersih wajah yahhh!!

Maaf yah kalau bahasanya berantakan.. But, this is me..

See you in the next post..

Mudah-mudahan masih mau balik ke blog aku yah..

Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha





You May Also Like

0 comments

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^