Review: Crown Brush 35 Color Matte Eyeshadow Palette || Liamelqha

by - Sunday, October 23, 2016


Hai,,hai,,

Welcome back to my blog!

Post kali ini merupakan lanjutan dari review tentang Crown Brush yang lalu. Buat yang belom baca bisa klik disini. Di posting-an sebelumnya aku bilang aku beli 2 palette dari Crown Brush ini, nah hari ini aku akan berbagi pengalaman aku tentang Crown Brush 35 Color Matte Eyeshadow Palette (35C). Seperti namanya isi palette ini semuanya berwarna-warni dan matte. Tapi ada 1 warna yang kelihatannya matte padahal hasilnya shimmer (dikit ajah sih shimmer-nya). Nanti aku kasih tau di bagian swatches warna apa itu. Tanpa basa-basi lagi, langsung ajah yukk!

 

 

Swatches:
Sama seperti palette 35N warna-warnanya nggak ada namanya yah, jadi aku nomorin ajah yah.

 
 
 Baris Pertama

 
 
Baris Kedua

 
 
 Baris Ketiga

 
 
 Baris Keempat
Nah, warna nomor 27 ini yang aku bilang ada shimmer tadi.

 
 Baris Kelima

Packaging:
Sama seperti palette 35N. Tapi punya ku klip untuk tutupnya copot-copot. Masih bisa dipasang balik tapi agak repot kalo buru-buru. Dan tetap nggak travel friendly yah., kecuali kamu MUA yang kemana-mana bawa makeup case yang gede.

 


 

Product quality:
Warna-warnya nya cukup bervariasi dan ada warna hitam dan putih. Lumayan lengkap. Karena meskipun kita bermain dengan eyeshadow yang warna-warni, warna hitam dan putih tetap diperlukan. Ada warna cokelat juga yang bisa dipake sebagai warna transisi. Beda dengan 35N warna-warna 35C ini menurutku lumayan keluar padahal warnanya lembut-lembut. Meskipun untuk membuat warnanya lebih pop up tetap harus menggunakan primer/base warna putih. Warna-warna yang colorful gini, kalo pake dasar warna putih pasti akan lebih menonjol warnanya. Eyeshadow-nya bisa di build dan gampang banget di blend.

Price:
Sama dengan 35C. Murahhh.. Aku beli seharga Rp 280.000/palette (sebelum ongkir) dan 1 palette isinya 35 biji eyeshadow, ukuran sebijinya itu kira-kira segede uang 500 perak rupiah.  

Bonus hasil pemakaian 35 Neutral Eyeshadow Palette (35N):
Disini, aku menggunakan warna 27, 29, 30, 31, dan untuk warna gold-nya aku pake eyeliner.

 

 

Tips memakai produk ini:
Kalo warnanya mau lebih pop up bisa pake base warna putih. Di foto pemakaian, aku pake naturactor cover face warna 130.

Rating: 4/5

Repurchase: Yes, another series. 

Kalian ada yang udah pernah nyobain produk ini? Mind to share your experience here? Then comment in the comment box. Mudah-mudahan review kali ini bermanfaat yah buat kamu-kamu.

See you soon in the next post!

Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk aku beli sendiri dengan menggunakan uang pribadi bukan sponsorship, ini adalah pengalaman sendiri sesuai kondisi kulitku.




You May Also Like

4 comments

  1. Cantik, kyk morphe hehehe nice post ka :D

    mampir ke blogku yaaa

    https://ourbeautystory.blogspot.co.id/2016/10/charm-pantyliner-review-blogger.html?showComment=1477228784826#c5259162201245877123

    XOXO :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai afra,
      Iyah mirip sma morphe nih,,
      Makasih udah mampir yah, dear.

      Delete
  2. Iya ya, memang mirip bgt Morphe. Tp Morphe aku uda tak jual. Huehehehe.

    Fia
    www.fiarevenian.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kann, pertama aku kira morphe juga. Ternyata buka. Hahaha.. Napa dijual kak?? Mau beli eyeshadow baru?

      Makasih udah mampir kak Fia,,

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^