Review: Pixy Lasting Matte Lipstick || Liamelqha

by - Saturday, December 03, 2016

Hi guys!

Welcome back to my blog.
 
Apa kabar kalian hari ini? Hope you have a nice day.
Sepertinya aku udah lama yah nggak membuat postingan tentang review produk. Soalnya lagi kencengin ikat pinggang nih alias lagi nabung buat beli barang lain *hehehe*. Tapi kemarin (udah lama sih) menang present campaign Kawaii Beauty Japan x Pixy (perasaan baru kali ini aku beruntung menang acara beginian ataupun giveaway *hahaha*). Kalian ada yang menang juga ga? Kalo menang selamat yah meskipun udah telat *hehe*, buat yang belum menang gak apa-apa lain kali coba lagi yah. Hadiah yang aku terima itu adalah Pixy BB Cream Bright Fix shade Ochre dan Pixy Lasting Matte Lipstick shade LM104 Cheery Cheery


 

Kali ini aku mau bahas si Pixy Lasting Matte Lipstick dulu yah. Nah, bagaimana penampakan lipstiknya di bibirku dan pendapatku tentang lipstik ini? Yuk kita bahas dulu si Pixy Lasting Matte Lipstick shade LM104 Cheery Cheery ini.


Packaging:
Dari segi packaging, Pixy Lasting Matte Lipstick ini kotaknya warna shocking pink, feminin banget dah pokoknya. Nah, body si Pixy Lasting Matte Lipstick ini sendiri itu bagian dalam tutupnya plastik tapi waktu kita ketok-ketok luarnya seperti suara stainless gitu. Body si Pixy Lasting Matte Lipstick ini menurut aku cukup oke, tutupnya juga aman nggak gampang lepas.  

 

 

 


Product quality:
Warna dari Pixy Lasting Matte Lipstick shade LM104 Cheery Cheery adalah pink dengan hint orange yang dominan. Bisa dikatakan peach dengan hint pink? *susah bener yah deskripsiin warna*  Lipstik ini punya aroma seperti namanya Cheery Cheery, kalo dicium langsung dari lipstiknya agak menyengat. Tapi kalo dipake dibibir lama-lama hilang juga. Pigmentasinya biasa ajah cenderung sheer. Untuk yang bibirnya agak hitam warna ini harus ditimpa beberapa kali, tapi kalo bibir kalian cerah merona aku rasa satu layer ajah udah cukup. Pixy Lasting Matte Lipstick ini nggak bikin bibir aku tambah kering, tapi kalo pake lipstik ini langsung di bibir yang kering nggak akan menutup garis-garis kering di bibir. Teksturnya creamy banget.

 
atas 1x swipe, bawah 3x swipes 

 
 Hasil pemakaian dibibir

Disini ada perbedaan warna yang mungkin dikarena perbedaan lighting, warnanya jadi kelihatan agak pink, tapi kalo aslinya warnanya itu agak ke peach dengan hint pink. Hasil asli lebih ke warna yang di swatch. Tapi sayangnya, produk ini nggak kissproof/transferproof dan nggak beneran matte seperti namanya. Setelah dipake dibibirku, lipstik ini nggak kering menjadi matte masih kelihatan basah. Lipstik ini bertahan 3-4 jam tanpa makan dan minum, tapi kalo dipake makan dan minum lumayan hilang. Tapi bisa ditimpa lagi. Gampang dibersihin, pake tisu basah ajah hilang.

Price:
Aku kan dapet gratis, jadi aku ga tau berapa harganya. Tapi kalo hasil browsing aku sih, Pixy Lasting Matte Lipstick ini dijual kisaran harga 30-an ribu rupiah.

Tips memakai produk ini:
Kalo bibir kalian kering, pastikan di scrub dulu sebelum pake lipstik ini. Nah, untuk ngakalin hasilnya yang nggak menjadi matte, kalian bisa dab-dab pake tisu setelah menggunakan lipstik ini. Dab pelan-pelan ajah, untuk menghilangkan efek glossynya.

Rating: 3/5
Repurchase: Nope

Itu ajah sih menurut aku tentang lipstik ini. Kalian udah pernah nyobain lipstik ini? Gimana hasilnya di kalian? Share dibawah yah.

See you soon in the next post!

Thank you for reading..

XOXO

Liamelqha

Note: Produk ini diberikan sebagai hadiah, tapi review yang dibuat merupakan pengalaman saya sendiri dan mungkin berbeda untuk orang lain







You May Also Like

4 comments

  1. Aku NO banget sama lipstick ini. AKu berharap dia semacam purbasari atau wardah lah. ._.


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah nyobain yah?
      Emang agak ga sesuai sih sma namanya..
      Makasih udah mampir yah vin..

      Delete
  2. Temenku punya lipstik ini, lia. Dia sukak! Walopun yah abis dimakan bubar jalan (ini maklum lah ya) tapi warnanya emang lumayan oke lah. Aku sih blm pernah coba, cuma dengerin reviewan nya langsung temenku ^^


    tulisandarihatikecilku.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai Sher,
      Iyah nih, di beberapa kulit orang pasti bakalan cakep warna ini.. Kalo dipake buat hangout + makan udah pasti harus touch up..
      makasih udah mampir sher.. :D

      Delete

Halo! Terima kasih sudah mampir di Journey About Makeup. Jangan lupa isi kolom komentar yah, tentang isi postingan, produk, maupun cara penulisan aku. Sharing is caring, right! ^^

Tapi jangan meninggalkan jejak link hidup yah. ^^
Kalau kalian meninggalkan jejak link hidup disini, maaf akan aku hapus komennya dari kolom komentar ya. Y

Thank you. ^^